3 Aplikasi Screenshot terbaik yang dapat anda coba

3 Aplikasi Screenshot terbaik yang dapat anda coba - Jika sebelumnya kami telah membahas cara screenshot layar komputer windows 10 dengan mudah maka pada artikel kali ini kami akan kembali membahas yang berkaitan dengan Screenshot layar komputer juga namun pada artikel ini kami akan mengulas terkait tiga aplikasi screenshot terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi yang akan kami ulas dibawah adalah aplikasi screenshot gratis atau freeware sehingga ketiga aplikasi ini dapat anda gunakan secara full version, walaupun aplikasi ini garatis namun aplikasi ini tetap meberikan kepuasan kepada penggunanya karena fitur yang diberikan cukup lengap.


dibawah ini adalah 3 aplikasi screenshot terbaik dan gratis yang dapat anda coba.

1.  Lightshot

Aplikasi Lightshot adalah aplikasi yang dikembahkan developer Rusia, aplikasi ini suport pada dua sistem operasi yaitu Windows dan Mac. dilihat dari fitur yang diberikan kepada pengguna tentu akan memberikan kesan sangat memuaskan karena pada saat proses screenshot kita dapat menambahkan teks catatan, menambahkan simbol panah, dan menggambar pada area yang kita screenshot, kemudian ada juga fitur untuk share, save, print, copy dan beberapa fitur yang lain. untuk hasil dari screenshot yaitu PNG, JPEG, dan BMP . aplikasi ini juga sangat ringan size dari aplikasi ini cukup kecil yaitu 2.60 MB. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini Silahkan download.




2. ShareX

Aplikasi screenshot yang kedua adalah aplikasi ShareX, aplikasi shareX tentu tidak jauh beda dengan aplikasi lighshot karena aplikasi ini cukup bagus dan menawarkan fitur yang cukup lengkap. aplikasi shareX pada memiliki fitur untuk menambahkan teks catatan, menambahkan imoticon, dan simbol simbol panah, dan beberapa fitur lainnya. aplikasi ini juga aplikasi freeware namun size aplikasi ini lebih besar dari aplikasi lighshot karena size dari aplikasi ini adalah 5,35 Mb.



3. Clarify

Aplikasi Screenshot yang ketiga adalah aplikasi Clarify aplikasi Clarify tentu tidak kalah menarik dengan dua aplikasi screenshot yang telah kami paparkan diatas karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap. aplikasi ini juga suport dengan dua sistem operasi yakni Mac dan Windows. Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini silahkan download.

Itulah tiga aplikasi screenshot terbaik yang dapat anda coba, ketiga aplikasi yang kami rekomendasikan tentunya telah kami uji coba, namun jika masih ada aplikasi screenshot terbaik yang anda ketahui silahkan lampirkan pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "3 Aplikasi Screenshot terbaik yang dapat anda coba"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel