Download Contoh Spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Download Contoh Spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) - Apakah anda sedang menncari referensi desain spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) atau sering juga disebut PSB (Penerimaan Siswa Baru), jika benar anda sedang mencari desain spanduk tersebut anda dapat melihat beberapa contoh desain spanduk yang akan kami bagikan dibawah.

Desain spanduk pernerimaan siswa baru yang akan kami bagikan adalah contoh desain spanduk yang didesain sesuai dengan permintaan client kami, adapun spanduk yang kami bagikan adalah murni hasil dari kreasi dari GOLIKTRIK contoh desain tersebut kami rancang dengan ukuran 1 m x 5 m namun anda tidak perlu kwatir dengan ukuran tersebut jika tidak sesui dengan kebutuhan anda, karena contoh desain spanduk Penerimaan siswa baru yang kami bagikan didesain pada CorelDraw dan anda dapat mengunduh file CDR nya jadi anda dapat merubah ukuran serta warna pada desain spanduk yang kami bagikan.  

 Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat contoh desain spanduk yang kami maksud.

Gambar: Contoh Desain Spanduk PSB versi 1


Gambar : Spanduk Penerimaan Siswa Baru simpel dan elegan

Itulah contoh desain spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dapat kami bagikan, kami berharap contoh diatas dapat menjadi Referensi anda. demikian artikel ini kami bagikan Semoga bermanfaat. Terimakasih


0 Response to "Download Contoh Spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel