Cara Menghapus History/Riwayat penelusuran Google Chrome Dengan Mudah

Cara Menghapus History/Riwayat penelusuran Google Crome Dengan Mudah - Google Chrome adalah salah satu browser yang sangat populer karena google chrome terkenal dengan kecepatannya dalam mengakses internet, aplikasi browser ini juga tergolong sangat ringan  sehingga ditinjau dari segi pengguna google chrome adalah aplikasi browser dengan jumlah pengguna paling banyak.

Jika anda adalah orang yang aktif mengakses internet , tentu anda sangat perlu menghapus history / riwyat penelususran pada browser anda, karena setiap informasi yang kita akses lewat browser akan otomatis disimpan oleh browser dengan demikian data-data yang disimpan oleh browser akan menjadi sampah sehingga kinerja google chrome menjadi tidak stabil alias lemot sehingga kita harus rutin untuk untuk menghapus riwayat/history penelusuran pada browser kita. untuk menhapus history pada google chrome perhatikan langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menghapus Riwayat/history Google Chrome 

1. Buka Google Chrome

2. Kemudian Pada Tampilan awal klik pada Icon Titik tiga pada pojok kanan atas google Chrome. atau anda dapat Menekan CTRL + H


3. Kemudian Klik History, dan selanjutnya klik kembali tulisan History



4. Kemudian Klik pada Clear Browsing Data.


5. Kemudian anda akan dialihkan ke tab baru, pada Tab Time Range , pada tab time range anda dapat memilih history kapan saja yang ingindihapus. namun kami sarankan untuk memilih All Time. Kemudian Klik Clear Data.

6. Tunggu Proses penghapusan history/riwayat penelusuran selesai. 
7. Jika Sudah Tututp dan buka kembali browser anda.

Itulah cara menghapus history/ riwayat penelusuran pada google chrome, jika terdapat kendala dalam menghapus riwayat penelusuran pada google chrome, silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar. dan jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untu share. Terimkasih

0 Response to "Cara Menghapus History/Riwayat penelusuran Google Chrome Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel